Monday, December 31, 2012

Borland Delphi 7.3.4.3 Full Version

Description Borland Delphi

Software Pemrograman Borland Delphi Lite Edition 7.3.4.3 Perusahaan lengkap | Sudah tahu Borland Delphi Perusahaan 7.3.4.3 Edisi Lite Kendali?
Saya yakin banyak mendengar tentang software ini. Borland Delphi Lite Edition 7.3.4.3 Kendali adalah jenis bahasa pemrograman yang mirip dengan pandangan Visual Basic. Borland Delphi Lite 7.3.4.3 Kendali Edisi sering digunakan oleh programmer untuk membuat aplikasi atau program yang biasanya berhubungan dengan database tertentu.

Fitur Utama:
Akhirnya, Delphi Studio 7 termasuk Kylix (versi 3), untuk memungkinkan pengembang untuk mengambil cross-platform aplikasi mereka ke Linux.
Fitur baru berkisar dari dukungan untuk UML dalam versi Arhitect, untuk cepat dan gedung visuall dinamis sisi server aplikasi Web HTML di dalam versi Enterprise. Delphi 7 dipersenjatai dengan perubahan besar Beberapa dalam bidang berikut: IDE, teknologi Web, COM, teknologi Database, perpustakaan Komponen, Runtime perpustakaan, Kompilator ... Delphi 7 juga kapal dengan Laporan Rave (melaporkan menghasilkan mesin) dan ModelMaker (pemodelan / kasus alat).
Delphi 7 mendukung Windows XP lingkungan Tema: sekarang Anda dapat mengaktifkan VCL Delphi 7 Studio aplikasi untuk mendukung tampilan yang disempurnakan Tema Windows XP. Selanjutnya, tiga besar edisi memungkinkan Anda untuk membuat dan mengkonsumsi Layanan Web aplikasi.


Download Now :

1 comment: